Minggu, Agustus 27, 2017

Renovasi



RENOVASI
PLAVON GKPA MEDAN BARAT

 


Kenyamanan beribadah adalah merupakan salah satu unsur penting yang dapat menarik jemaat  mengikuti Ibadah di suatu Gereja atau tempat Ibadah lainnya. Banyak tempat Ibadah saat ini dilakukan di Gedung-gedung mewah yang dilengkapi dengan fasilitas AC, Sound System, Multimedia dan lainnya. Beberapa jemaat Gereja banyak yang hijrah mengikuti ibadah ditempat tempat seperti itu, sehingga Gereja terlihat agak sepi.

GKPA Parlagutan Medan Barat saat ini telah selesai melakukan Renovasi Plavon Gereja yang selama ini sudah mulai kelihatan rapuh. Plavon yang lama dirasa terlalu tinggi sehingga sulit dijangkau ketika melakukan perawatan sehingga diturunkan sekitar 2 meter. Plavon diganti dengan menggunakan Shunda Plavon PCwarna cream les putih sehingga kelihatan bersih, rapi dan menarik.

Selain itu, sudah saatnya GKPA berbenah diri untuk memanjakan jemaatnya dengan memasang Air condition atau AC.  Saat ini sudah tersedia 8 unit AC 3pk yang disumbangkan oleh Keluarga besar Ali Bosar Siregar. Kebutuhan AC di GKPA medan Barat 12 unit AC @ 3pk. Tinggal menambah 4 unit lagi.

GKPA Medan Barat selama ini sudah menggunakan Multimedia untuk menyokong kelancaran dan kenyamanan beribadah dengan menggunakan aplikasi “Easyworship”  menggunakan 2 unit projector merk Panasonic. Diharapkan jemaat semakin betah mengikuti dan menghadiri ibadah Minggu pagi dan siang di GKPA Parlagutan Medan Barat.



Selamat beribadah…..!!! #Stmlh

1 komentar: